Senin, 09 April 2018

CARA SANTRI BISNIS PAYTREN


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
selamat pagi semuanya..
Semoga pagi ini kita tetap dalam keadaan semangat.
Saya ingin membagikan nasehat dari pak kiyai pondok pesantren saya. Waktu itu sekitar pukul 05.45 dimana waktu itu santri dan pak kiyai rutin sekali mengadakan dzikiran. Yang di baca pada saat dzikiran itu ialah bacaan subhanallah wal hamdulillah wa lailahaillah wa Allahu Akbar dan bacaan istighfar..
Setelah dzikiran pak kiyai menasehati kami sebagai santri nya.
Kata pak kiyai : para santri semuanya. Jika kalian ingin mempunyai harta yang banyak dan jika suatu saat kalian ingin mempunyai anak yang banyak atau bagi yang belum punya anak ingin mempunyai anak, ingin rezeki kalian lancar dan berkah. Maka, kalian harus perbanyak baca istighfar. Karena kata Allah " astagfiru robbakum inahu Kana gofara' yursili sama' 'alaikum midroro"
Amalkan bacaan istighfar itu sebanyak banyaknya.
Dan terbukti langsung oleh saya.
Ketika itu sehabis shalat Dhuha saya baca istighfar sebanyak 650X.
Dan apa yang terjadi ?
Setelah shalat Dhuha saya mendapatkan telpon bahwa ada yang mau daftar paytren tiga orang..
Langsung di situ saya bersyukur ke hadirat Allah SWT..
Ternyata benar apa yang ada di Al Qur'an dan nasehat pak kiyai itu..
Maka dari itu saya mengajak ke semua mitra paytren yang belum bisa closing. Perbanyak lah bacaan istighfar. Insyaallah hajat kita akan terkabul. Karena, ketika dosa kita sudah di ampuni oleh Allah SWT. Maka tidak ada lagi penghalang antara doa kita dengan Allah SWT...
Sekian dari saya semoga bermanfaat..
Perbanyak lagi bacaan istighfar nya temen temen..
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

0 komentar:

Posting Komentar